Selasa, 17 Januari 2017

Grosir TKU Bantara Bordir

Grosir Tanda Kecakapan Umum Bantara Bordir - TKU merupakan kepanjangan dari tanda kecakapan khusus adalah bagian komponen tanda kecakapan di dalam gerakan pramuka selain TKK (tanda kecakapan Khusus). Tanda kecakapan umum diberikan setelah anggota gerakan pramuka berhasil lulus dalam syarat kecakapan umum di setiap tingkatannya. TKU tersebut hanya berlaku dalam anggota pramuka siaga, pramuka penggalang, pramuka penegak dan pramuka pandega.
TKU tidak berlaku bagi Pembina, Andalan dan anggota dewan lainya. Dalam tingkatan syarat kecakapan umum pertama dalam satuan penegak sebelum laksana biasa di sebut sebagai penegak bantara. Golongan ini yang belum menyelesaikan syarat kecakapan khusus belum dianggap sebagai pramuka penegak dan di sebut sebagai "tamu ambalan: dan "Tamu Penegak". Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan pesatnya perkembangan bahan dan kualitas hasli produksi, kami pun terus berinovasi dalam memproduksi TKU bantara.
Kami menjual bantar dengan harga grosir atau partai besar, tentunya harga yang kami tawarkan sangat murah dan tidak menutup kemungkinan kualitas yang kami hasilkan sangat baik. Harga cocok untuk Reseller, Toko perlengkapan pramuka, toko Seragam sekolah atau koperasi sekolah.

ingin mengetahui harga grosir TKU Bantara Bordir ?
hubungi di :
WA : 0877 4782 0707
Instagram : bangga_pramuka

atau kunjungi

Warehouse 1 : Mutihan RT 05/RW 10 Kelurahan Sondakan,
Kecamatan Laweyan, Surakarta (Solo) 57147

Warehouse 2 : Jl. Truntum VI, No. 5 , RT 02/RW 11 , Tlogosari Kulon
Pedurungan - Semarang.


WA/TELP/HP : 087747820707
Instagram : bangga_pramuka
BBM : d558bad0


Keywords : Perlengkapan Pramuka, Grosir atribut pramuka, kwarda jatim, kwarda jateng, kwarda bali ,kwarda lampung, kwarda bengkulu, kwarda jabar, kwarda  dki jakarta, kwarda jawa tengah, kwarda  di yogyakarta, kwarda jawa timur, kwarda kalimantan barat, kwarda kalimantan tengah, kwarda kalimantan selatan, kwarda kalimantan timur, kwarda sulawesi utara, kwarda aceh, kwarda sumatra utara, kwarda sumatra barat, kwarda riau, kwarda sumatra selatan, kwarda jambi, kwarda sulawesi tengah, kwarda sulawesi tenggara, kwarda sulawesi selatan, kwarda nusa tenggara barat, kwarda nusa tenggara timur, kwarda maluku, kwarda papua kwarda banten, kwarda gorontalo, kwarda kepulauan bangka belitung, kwarda maluku utara, kwarda sulawesi barat, kwarda kepulauan riau, kwarda papua barat, kwarda kalimantan utara, yel yel pramuka, kwarcab sorong.

1 komentar:

  1. Ada TKU untuk Siaga? Bisa pesan khusus u jumlah sedikit?

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Filosofi Lambang Logo Pramuka Satuan Islam Terpadu

Alhamdullilah, di penghujung tahun 2017 ini kami Grosir & Eceran Atribut Perlengkapan Pramuka "Bintang Pramuka" kembali menu...

Popular