Selasa, 21 Februari 2017

Grosir Buku SKU Penegak (Syarat Kecakapan Umum)

Grosir Buku SKU Penegak - Buku SKU atau Syarat kecakapan umum adalah, buku yang berisi tentang syarat untuk menjadi seorang bantara dan laksana, di dalam buku ini terdapat kolom kolom untuk menngisi kegiatan yang harus kita lalui dan di uji oleh para pembina. Buku SKU Penegak ini berisikan 24 halaman, dan berukuran se saku baju kita, sehingga sangat praktis di bawa kemana aja.

Didalam buku saku ini terdapat kan berbagai macam isi, di halaman ke 4 kita dapat menemukan isi dari Pancasila, dan di halaman selanjutnya terdapat semboyan tentang Tri Satya dan Dasa Dharma. Untuk melalui sebagai bantara golongan penegak kita di wajibkan lulus dalam menjelaskan makna dari agama kita sendiri, contohnya jika peserta beragamakan islam, di buku ini di haruskan bisa mengucapkan dan menjelaskan makna rukun iman dan rukun Islam, jika peserta beragamakan katholik, dalam buku ini di haruskan peserta tahu dan paham makna dari gereja katholik. Untuk peserta agar lulus sebagai seorang Bantara, dan masih banyak lainnya. Buku ini sesuai dengan PP Kwarnas yang mengatur tentang ke pramukaan.

Ingin mengetahui harga buku SKU Penegak Paling murah?

hubungi contact person di bawah.

Toko Perlengkapan Pramuka di semarang Paling Murah :
Alamat : Jl. Truntum VI, No. 5 , RT 02/RW 11 , 
Tlogosari Kulon, Pedurungan - Semarang. (dari Truntum raya masuk ke truntum 2, belok ke gang truntum 6) 2 menit dari Giant Tlogosari.
Pedurungan - Kota Semarang.

atau contact 
person WA/SMS/Telp di : 087747820707 (xl)  / 081325003858 (simpati)
Instagram : bangga_pramuka
BBM : d558bad0

grosir atribut pramuka di Semarang

















Tempatnya Grosir Pramuka di Solo (Surakarta)


Golden Star Grosir Atribut Pramuka
Alamat : Mutihan RT 05/RW10 Kelurahan Sondakan.
Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah

HP: 0856 4744 7416
BBM: D558BAD0
WA : +6287747820707

Tags : Jual buku SKU, Jual buku Pramuka, Grosir Buku Pramuka, Grosir perlengkapan pramuka, grosir atribut pramuka, Toko Perlengkapan pramuka murah, Toko pramuka di Semarang, toko pramuka di solo, Grosir atribut pramuka di solo, Grosir atribut pramuka di semarang.

1 komentar:

Entri yang Diunggulkan

Filosofi Lambang Logo Pramuka Satuan Islam Terpadu

Alhamdullilah, di penghujung tahun 2017 ini kami Grosir & Eceran Atribut Perlengkapan Pramuka "Bintang Pramuka" kembali menu...

Popular