Rabu, 22 Februari 2017

Suplaier Peluit Morse Grosir Pramuka

Grosir Peluit Morse Pramuka - Puji Syukur kepada Nya yang telah memberikan nikmat yang tiada henti hentinya, sehingga pada kesempatan kali ini kami dapat menuliskan artikel tentang barang yang kami jual di blog solopramuka.blogspot.com ini. Pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang peluit morse. Sebetulnya kami bukanlah pengrajin peluit morse tersebut, tetapi beberapa sanak saudara kami yang berada di Karanganyar - Jawa Tengah menggeluti Home Industri logam.  Setelah beberapa kali ber-eksperimen untuk membuat peluit morse pramuka yang berkualitas, akhirnya kami menemukan, potongan dan cara agar peluit morse dapat bertahan lama, dan berbunyi sesuai peluit morse pada umumnya. Kami siap memenuhi kebutuhan peluit morse anda, baik anda mempunyai usaha kedai pramuka, atau anda adik adik pramuka, atau untuk pengadaan barang perusahaan yang bergerak di pengadaan barang, khususnya perlengkapan pramuka kami siap membantu. Untuk Peluit morse sendiri kami telah menyuplai di grosir besar di Solo. 


Untuk Pemesananya sendiri jika melebihi 25 kodi, kami mewajibkan DP 50% dengan masa pembuatan 1-3 minggu, Tentunya anda jika ingin memesan harus jauh jauh hari sebelum anda gunakan atau perlukan. Proses pengerjaan Peluit Morse yang sedikit rumit dan membutuhkan beberapa mesin pres, memang memakan waktu.

Untuk Stock Peluit morse kami tidak begitu banyak, kurang dari 50 kodi saja. Untuk anda yang mengiginkan harga peluit morse di bawah pengrajin lainya, hubungi CP kami di bawah :







Toko Perlengkapan Pramuka di semarang Paling Murah :
Alamat : Jl. Truntum VI, No. 5 , RT 02/RW 11 , 
Tlogosari Kulon, Pedurungan - Semarang. (dari Truntum raya masuk ke truntum 2, belok ke gang truntum 6) 2 menit dari Giant Tlogosari.
Pedurungan - Kota Semarang.

atau contact 
person WA/SMS/Telp di : 087747820707 (xl)  / 081325003858 (simpati)
Instagram : bangga_pramuka
BBM : d558bad0

grosir atribut pramuka di Semarang

















Tempatnya Grosir Pramuka di Solo (Surakarta)


Golden Star Grosir Atribut Pramuka
Alamat : Mutihan RT 05/RW10 Kelurahan Sondakan.
Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah

HP: 0856 4744 7416
BBM: D558BAD0
WA : +6287747820707

Tags : Peluit Morse Stainles, Grosir Peluit Morse, Pengrajin Peluit Morse, Grosir perlengkapan pramuka, grosir atribut pramuka, Toko Perlengkapan pramuka murah, Toko pramuka di Semarang, toko pramuka di solo, Grosir atribut pramuka di solo, Grosir atribut pramuka di semarang, Grosir perlengkapan pramuka di Surakarta.

4 komentar:

  1. Kenapa tidak pakai TLD Pak? Pasti akan lebih cepat terindex oleh Google

    BalasHapus
  2. Boleh dikirim pricelist nya mba/mas ke pengrajintopi@gmail.com

    BalasHapus
  3. boleh dikirim daftar harga nya kakak.. ke noorhanifah77@gmail.com

    BalasHapus
  4. Pluit Morse butuh 5000 Pluit no wa 085718796228

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Filosofi Lambang Logo Pramuka Satuan Islam Terpadu

Alhamdullilah, di penghujung tahun 2017 ini kami Grosir & Eceran Atribut Perlengkapan Pramuka "Bintang Pramuka" kembali menu...

Popular